Liburan dalam Khayalan

Berawal dari lamunan gue saat menuju kost yang berada di depok dari rumah gue yang berada dibekasi, yang pasti perjalanan menggunakan kereta itu sebenernya seru tapi kalau lagi gak bad mood.
so sembari menunggu kereta datang, kembali pikiran gue yang mulai melayang yang entah tanpa tujuan.

berharap bisa berlibur sejenak dari rutinitas yang membosankan namun apa daya uang pun tak ada akhirnya gue mahasiswi tingkat satu yang sangat berharap bisa bermain main dengan pasir pantai dan mendengar deburan ombak ini cuman sanggup mengkhayal disebuah bangku di stasiun yang ramai malam itu.

pikirannya sederhana hanya ingin kabur dari perasaan yang sedang tak menentu, menenangkan batin dan pikiran, menjernihkan otak yang mulai butuh hiburan.
tak perlu berjauh jauh cukup yang dekat saja kepulauan seribu... lebih tepatnya pulau harapan.
pulau yang mungkin bisa memberikan harapan untuk mahasiswi kere yang haus akan hiburan dipantai.
tidak mungkin bukan gue mengharapkan ke raja ampat, lombok, gili trawangan dan sederet nama nama pantai keren yang ada di indonesia karna yang dekat saja gue gak mampu hahaha

liburan dalam pikiran...
itu yang selalu gue sebut bila gue sedang mumet dengan semua keadaan maka gue bakal ngelakuin ritual ini.
caranya sederhana saja hanya berbaring dengan nyaman lalu menutup mata dan memayangkan dengan detail semua yang terjadi dan semua yang diinginkan di dalam khayalan kita. dan itu cukup terbukti bisa membuat mood menjadi lebih baik walaupun kita belum tentu bisa menyambangi tempat itu.

setidaknya kita berani bermimpi.
bermimpi lah dengan baik selama bermimpi belum dilarang.

mimpi tetaplah mimpi bila kau tidak berusaha untuk mengejar dan menjadikannya nyata!






note: dibuat untuk memotivasi diri sendiri agar bisa menjadi lebih baik dan bekerja keras untuk apa yang diinginkan! menabung lah den!


find me on twitter! @devinadwi

Komentar

Postingan Populer