don't talk about love

pernah merasa beda? pernah merasa aneh? pernah merasa canggung? pernah merasa jatuh cinta?




sama... saya juga pernah...

*menarik nafas dalam dalam*


rasanya seperti hanya bisa diam dan terpikirkan apa yang saya rasakan ini memang salah.
salah menurut saya dan salah menurut orang disekitar saya.
mau tau apa yang saya rasakan sekarang?



saya sedang jatuh cinta...
cinta yang telah jatuh kepada orang yang salah.


tapi saya bisa apa?
saya hanya orang biasa yang tidak bisa merubah keadaan saya hanya pasrah dengan keadaan karena memang ini salah.
bagaimana caranya menentang hal yang dianggap tabu dan salah di masyarakat?


apakah saya terlihat lemah sekarang?
tapi saya tidak menangis.
saya hanya bisa diam.


ada yang bilang cinta itu tidak pernah salah.
yang salah adalah orang yang salah jatuh cinta.
cinta itu seharusnya bebas untuk siapa saja.


saya tidak mau menyalahkan keadaan dan masa lalu saya, tapi saya mau menyalahkan perasaan saya yang tidak bisa dibendung lagi.
maafkan saya yang selalu merasa beda.


setiap orang memiliki perasaan.
apakah saya tau perasaan orang lain?


kenapa di dunia ini tercipta sebuah kata cinta?
lantas cinta itu apa?
bila ada cinta maka ada rasa cemburu.
perasaan cemburu itu seperti apa?


saya seperti anak kecil yang terlalu banyak tanya...
nyatanya masih belum mengerti apa apa di dunia ini.
hanya....




hanya...



hanya......


hanya manusia biasa yang salah jatuh cinta.


saya merasa terlihat lemah dan bodoh saat membicarakan cinta karena saya tidak terlalu suka dengan hal hal yang sensitif dengan perasaan.
mohon maaf.


untuk orang yang sedang saya suka saat ini, beruntunglah dirimu tidak tau perasaanku sebenarnya kepadamu.

Komentar

Postingan Populer