Curhat Akhir Tahun

late night on bekasi.
di hari terakhir tahun 2014 ini ada beberapa hal yang mau gue curhatin disini.
tepat di hari ke - 365 atau 31 desember 2014.

okaaay lets go!

JANUARI:

 i love this month because im birthday on january hahaha!
yang ke 18 untuk tahun ini dan menuju pendewasaan.
event dibulan januari yg sempet gue ikutin yaitu COLOR RUN tgl 26 januari. the best event in the year because so fun and happy! i love it!

FEBRUARI:

nothing sepecial on this month but i have boyfriend, he is good guy :')
event yang gue datengin yaitu PRIDE OF BEKASI that very funniest! stand up comedy

MARET:

bulan mendekati Ujian Nasional dan penuh jadwal untuk belajar dan terus belajar. :(
i hate study anyway.
event dibulan maret yang selalu ada disetiap tahun, beruntung gue sempet dateng yaitu JAVA JAZZ! yesss the bigger event jazz in indonesiaa

APRIL:

THIS IS SHOW TIME!! waktunya UN dan menjalankan sebaik mungkin :')
alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan
my parent's go to mekkah alhamdulillah umroh dan gue ditinggal seminggu. party? maybe hahaha

MEI;

setelah puas belajar, menikmati bulan bulan sebelum UN dan akhirnya waktu untuk menjernihkan otak. time to graduate ;') i hate thie moment but im still remember
goes to bandung! dan harus berpisah dengan teman teman lalu melanjutkan masa depan. i miss you guys!

JUNI:

pengacara alias pengangguran banyak acara. setelah lelah mencari universitas dan menunggu hasil UN akhirnya masa nganggur untuk menunggu waktu kuliah ini hanya dihabiskan untuk berleha leha .
event yg sempet gue datengin yaitu STAND UP FESTIVAL.

JULI;

nothing special still ngangur nunggu kuliah.

AGUSTUS;

hell agustus! happy independent day indonesia! 
time to travelling! yeah gue dan keluarga memutuskan untuk ke YOGYAKARTA! istimewa sekali kota ini dan mengunjungi candi prambanan! tak lupa menonton wayang orang. the best part is when i see wayang orang!!
dan jugaa menuju jungle land di bogoe bersama teman temaaaan.
afustus itu bulannya untuk liburan hahaha.

SEPTEMBER;

im forgot what i doing on this month.. kayaknya sih ini bulan pertama gue masuk kuliah...\pertama kali kost dan pertama kali berkenalan dengan orang orang baru dikampus.
im happy!
event yg sempet gue datengin juga KONSER SHEILA ON 7 AND /RIF kereeeen! band indonesia yang sudah melegenda. gue pergi bareng nyokap hahaha biar gaul nyokap ikutan.

OCTOBER:

masa penjajakan dan pengenalan disekolah, sebenernya gue introvert dan cukup sulit untuk memulai percakapan lebih dulu hahaha.
event tahun ini yang juga gak kalah keren dan berhasil gue datengin adalah JAVA SOUNDS FAIR! and i see cody simpson!! he is handsome :)
satu kejadian lucu sesaat setelah gue pulang nonton konser itu adalah gue gak tau harus pulang dengan apa yg akhirnya gue memilih naik ojek dari senayan ke bekasi. that awesome moment! hahaha


NOVEMBER;

mulai menanyakan kepada diri sendiri kenapa mengambil jurusan psikologi. hahaha sampai sekarang pun masih belum terjawab tapi yaa dinikmati saja masa masa kuliah ini :)
event murah meriah yang gak boleh kelewatan juga nih lumayan bisa nonton musisi jepang dan indonesia yaitu HAI DAY! i love this event

DESEMBER:

and hello desembeeeer! last month gak terasa waktu begitu cepat perasaan baru aja kemaren masuk januari eh sekarang udah desember aja hahaha
dibulan ini gue udah punya banyak temen dan pengalaman selam jadi anak kost hehe
plus banyak mimpi mimpi gue yang muncul diakhir bulan ini.
semoga bisa terealisasi ditahun depan. amin
bulan ini gue kembali mengunjungi ke jungle land walaupun udah pernah tapi tetep seru kok!


yaaap itulah segalah curhatan gue dari bulan Januari sampe Desember dan cuman itu yang bisa gue inget hahaha.
dari list yg dulu gue buat sih yaaa belum semuanya tercapai tapi setidaknya udah bisa jadi pemompa semangat gue untuk berbuat lebih baik lagi hehe

SO! LOVE YOUR MOMENT AND LOVE YOUR TIME.
sayonaraaaa
chiaoooo
goodbyeee

HAPPY NEW YEAR!!




Komentar

Postingan Populer