Serunya Konser Sheila On 7 beradu dengan /RIF

sebenarnya buat gue menuliskan cerita atau me-review sebuah konser itu salah satu bagian yg cukup sulit dikarenakan ingatan gue yg kurang baik alias pelupa hehehe tapi gapapa. Akan gue coba berbagi cerita pengalaman gue menonton konser di Indonesia.

So gue bisa dateng ke acara konser ini karena dapet tiket gratis huehehehe :D dari kuis ditwitter yang diadain sama Radio Sonora (anaknya pecinta gratisan dan kuis banget) jadi hari itu gue langsung menuju kantor sonora fm untuk mengambil tiketnya dan menuju senayan untuk nonton konsernya.

Oke, karena gue perempuan yang berbaik hati dan patuh kepada orang tua, akhirnya gue pun mengajak nyokap biar ikutan gaul dan kebelet gaul ini haha. well sebenernya sih itu alasan aja karena gue lagi males buat ngajak teman dan gak punya pacar juga.

penampilan pertama dibuka oleh band Rock /RIF
wohooooo!! setelah menunggu setengah jam untuk melihat penampilan yang memukau akhirnya para personel band /RIF muncul dan naik keatas panggung dengan gaya khas pakaiannya yang nyentrik.

perform dari /rif

langsung saja konser dimulai dengan hentakan musik yang keras dan dahsyat dari band /rif ini yang udah terkenal di era tahun 90 an yaa walaupun gue gak terlalu mengerti dengan aluran musik ini tapi tetep aja pengen goyang dan nikmatin musiknya. pokoknya gak mau rugi deh! senang senang aja dulu...

narsis sebelum nonton
setelah puas bergoyang mengikuti irama lagu rock yang seru ini, ditambah pula dengan kehadiran bintang tamu dadakan yang membuat malam konser ini semakin seru yaitu Ari Lasso
ada beberapa lagu yang dibawakan /rif malam itu yang sangat hits dan populer dijamannya seperti lagu 'bunga'.

lanjuuuuuuuut!!
kemudian hadirlah duta dan kawan kawan


selfie with mom

nyokap yang gak mau ketinggalan eksis
udah segitu dulu aja deh. ngantuk nih maaf ya kalo gak bagus :)
arigatou gozaimasu
find me on twitter! @devinadwi

Komentar

Postingan Populer