bunga bertebaran di Taman Bunga Nusantara

holaaaa!

mood buat nulis lagi tinggi nih ditambah bahan untuk cerita juga banyak hehehe.
well resolusi tahun ini sih bakal gue ambil dari quote, entah kenapa gue setuju banget dengan quote yang satu ini.

Image result for quote travel dalai lama

yap walaupun belum kesampean pergi ke luar negeri dengan uang sendiri dan banyaaaaaak banget wishlist untuk pergi ke suatu tempat, akhirnya gue memutuskan untuk berjalan disekitar gue dulu. gak jauh sih, tapi gue belum pernah kesana sebelumnya jadi ini pengalaman pertama gue hehe.

beberapa bulan yang lalu tepatnya tanggal 16 februari 2015 gue dan teman teman memutuskan untuk berlibur karena kepenatan kuliah, dan karena kita rombongan pasti ribet jadi pergi yang dekat dekat sajaaa. daaaaan Taman Bunga Nusantara menjadi tujuan kita.
yeaaaaay liburan yeay


perjalan kesana juga gak memakan waktu banyak kok karena kita berangkat dari depok sekitar 1-2,5 jam juga sudah sampai.
keluar pintu tol JAGORAWI dan langsng menuju puncak ikuti petunjuk jalan saja.

harga tiket masuknya kalo gak salah 25 ribu untuk satu orang.
karena ini taman luaaaaas banget ada juga mobil untuk keliling didalamnya kalo gak salah sih 30 ribu jadi gak capek deh buat keliling taman ini.
gue bener bener gak tau dan gak ada bayangan kayak gimana taman bunga itu tapi ternyataaaa bagus bangeeet, tamannya tuh tertata rapi gitu dan terbagi beberapa macam dan jenis, bahkan taman dari setiap daerah dan negara juga adaaa. uwow

yaa pokoknya banyak keseruan yang terjadi selam perjalanan dan sampe tujuan. padahal banyak banget foto yang pengen di masukin tapi berhubung hp lagi error dan segala macam kemalasan gue untuk benerin dan gak mau repot jadi no pict deh :( cek di instagram aja deh yaaa haha @devinakoesumo


udah deh sekian gitu aja, mood nulisnya tiba tiba menguap dan sebenarnya ini udah masuk ke draft sampe sebulan dan baru dibuka lagi.

maaf ya kalo lagi gak asik.

ciao!
find me on twitter @devinadwi


Komentar

Postingan Populer