lonely with java jazz

berawal dari dapetnya tiket gratis yang gue dapet dari kuis di twitter dan akhirnya gue terpaksa dateng ke acara keren ini JAVA JAZZ yang berlangsung 3 hari di JIEXPO kemayoran.

well gue belum pernah sebelumnya ke kemayoran yang biasnya dipake buat acara Pekan Raya Jakarta. so gue cukup buta arah buat menuju kesana dan lagi gue dateng kesana sendirian gue ulang ya SENDIRIAN. kayak jomblo ya? enggak kok saat itu gue punya pacar.. iya yang hobby nya nge-GYM udah pernah cerita belum sih? belum ya? lah jadi melenceng. oke balik lagi ke event jazz terbesar yang diadain setiap tahun ini emang hitsss banget dengan sederetan nama nama musisi dunia maupun lokal yang pasti asyik banget buat ditonton.
gue cukup beruntung karena tahun ini gue bisa dateng ke acara itu yang emang gue gak bakal nyesel deh acaranya tuh keren banget dan tambah lebih keren nya gue gak perlu beli tiket yaps!

petualangan dimulai saat gue mulai googling cara menuju kesana berhubung kalau gue naik motor atau mobil gue nyasar dan gak aman(parkir ribet juga) jadi nyokap ngusulin naik bis, oke sekalian gue belajar jalanan jakarta, gak masalah kok sampai akhirnya gue harus pindah bis 2 kali dan sekali naik metromini dilanjut naik ojek yang ternyataaaaa DEKET BANGEEEET angus deh uang gue 10 ribu kan lumayan bisa buat beli rokok atau minuman..

masuk kedalam wuzzz aura jazz nya udah kerasa banget padahal itu masih sore tapi pengunjung udah rame, dan gue mulai bingung.. panggung mana dulu yang harus gue samperiiiiin akhirnya gue cek jadwal dan artis mana aja yang pengen gua samperin.
sip dapet semua yang gue incer dan menikmatinya sendirian, foto foto sendirian, komentar sendirian, makan sendirian, capke sendirian, dan duduk sendirian.





makin malem makin bosen gue disana udah gak ada artis yang gue incer lagi, gue duduk disalah satu bangku yang kosong disana, menikmati lagu yang entah darimana dan siapa yang memainkan, menyalakan sebatang rokok membeli segelas minuman ringan menikmati pelan pelan, tiba tiba dering telfon membuyarkan khidmatnya saat itu, ah kakak gue yang paling nyebelin menelfon dia bilang dia udah didepan nunggu gue dan jemput gue. well itu tandanya gue harus pulang dari acara keren ini. thanks JAVA JAZZ

Komentar

Postingan Populer