Menikmati hutan pinus di Gunung pancar

hai selamat siang!
baru buka blog lagi, baru sempet juga karena lagi sibuk uts dan kegiatan kampus lainnya. sebenernya ini entri udah ada di draft dan mulai berdebu karena gak di post sama gue hahaha. dan sekarang bisa gue lanjutin buat cerita.

yup! awal januari tahun ini gue berkesempatan untuk berlibur sejenak walaupun cuman satu hari tapi setidaknya gue happy dan gue selalu suka dengan quote ini.


 Image result for quote travel


so hari itu tanggal 28 januari 2015 sehari setelah gue ulang tahun, gue dan teman teman emang udah merencanakan untuk pergi ke gunung pancar yang ada didaerah sekitar sentul, bogor.
dan awal tahun ini gue mendatangi tempat yang belum pernah gue datangi sebelumnya, mencari pengalaman dan keseruan.

perjalanan kesana gak memakan banyak waktu kok sekitar 1-2 jam sudah sampai tanpa macet yaa. kalau macet gak tau deh hehehe
ini menarik karena dekat dari ibu kota kita bisa menikati udara yang sejuk dan tenang di guung pancar ini. patokan untuk kesini mudah kok. kalau kalian sudah tau tempat jungleland nah dari situ belok kanan deh ikutin jalan sampe ketemu papan jalan bertuliskan gunung pancar.

setelah sampai kita akan disambut petugas untuk parkir dan tiket masuk, karena ingatan gue payah seinget gue sih sekitar Rp.1000 per orang, mobil Rp.2000, motor Rp.1000
murah meriah bukan? hahaha kantong mahasiswa yaa harus murah pokoknya!





pemandangan disini tuh epic banget buat foto foto pokoknya lumayan deh buat refresh otak, sambil duduk duduk melihat pemandangan aja udah adem banget, dan lagi disini tuh bisa buat camping juga loh! 
oh iya ada air panasnya juga agak naik lagi keatas dan membayar tiket masuk lagi.

next time sih kalau kesini lagi pengen nyoba camping langsung hehe



well berlibur ke tempat yang dekat dulu karena semakin jauh kalian melangkah semakin banyak tantangan yang didapat. thank you!


find me on twitter!
 @devinadwi


find me on instagram 
devinakoesumo

Komentar

Postingan Populer