HOLIDAY! goes to The Jungle Land, sentul, Bogor

jungle land... jungle land.... jungle land......

yuhuuu! selamat sore! waktunya untuk bermain dan berlibur sejenak!
setelah kebosanan melanda disaat liburan menunggu mulai kuliah akhirnya gue dan teman teman yang lain memutuskan untuk bermain main sebentar sembari berlibur, gak usah jauh jauh yang dekat saja di sentul, Bogor.

okey setelah bergoogling ria bagaimana cara kesana dan berapa harga tiketnya dan WALA! we got cheap ticket just 75.000 IDR dihari jumat yang lagi ada promo.
sedangkan untuk hari biasa 150.000 dan disaat weekend 200.000 IDR

well... jungle land adalah sebuah theme park baru dikota bogor dan masih dalam tahap pengembangan, tempatnya outdoor kurang lebih hampir sama kayak dufan tapi kalo udh jadi pasti lebih besar. wahanannya cukup menantang dan buat yg bawa anak kecil disini juga banyak wahana yg dikhususkan untuk anak dibawah 10 tahun, tempatnya bersih dan nyaman.

dan kita berangkaaaat menuju sentul bogor dari bekasi sekitar jam 9an dan sampai jam 12an. berhubung para lelaki ini mau sholat jumat akhirnya kita melipir ke masjid terdekat dan menunggu sholat jumat.


ticket masuk jungle land

dari awal pintu masuk saja kita sudah disambut dengan sebuah bentuk bola besar bertuliskan 'the jungle land' dan pohon-pohon yg cukup rindang dan nyaman untuk duduk dibawahnya. banyak pula restoran restoran ternama.

selanjutnya setelah masuk kita langsung menyerbuuuu permainan permainan yg menantang adrenalin dan seseruan lainnya.
dan beberapa permainan yang sempat gue coba adalah:

ZONA TROPICALIA
1. wave swinger
2. harvest time

ZONA CARNIVALIA
1. air race
2. disk'o
3. mini drop
4. haunted house
5. bumper car
6. ferrish wheel

dan juga Dino World
ferrish wheel

 pemandangan dari atas

kalau kalian lapar tenang saja ada banyak makanan yg dijual didalam dalam satu tempat food court dan ada pula permainan mid way games di zona carnivalia untuk anak anak yg ingin seru seruan dan mendapatkan hadiah.

daaaan saat sore menjelang kita mau menuju dino world yg penuh dengan berbagai macam dinosaurus yg mirip seperti aslinya dan berbagai macam informasi tentang dinosaurus didunia serta fosil fosil yg ada. 

lalu saat kembali kita melihat atraksi dance dari para dancer yg menyamar jadi pengunjung seru sekali, sangat tidak terduga.
ada yg menyamar jadi tukang sapu, anak SMA, ada pula jadi satpam. benar benar diberikan tontonan yang seruuu.

lalu dilanjutkan lagi dengan festival dan pawai parade mengelilingi berbagai zona di the jungle land.

maaf ya kamera hp nya payah hihihi

sebenarnya masih banyak foto foto yg belum dimasukkan tapi karena kendala dari memory handphone yg sangat error jd hanya ini yg bisa saya bagikan.

dan magrib datang hujan pula datang mengguyur tempat ini tanda kita harus berteduh dan menghentikan bermain serta tanda untuk waktunya pulang.
liburan singkat yg menyenangkan, murah dan dekat!
gracias! arigatou gozaimasu!

dont forget to find me on twitter! @devinadwi



Komentar

Postingan Populer