lonely new year eve

hari itu hari terakhir ditahun 2013 semua orang sibuk dengan acaranya sendiri, menyiapkan bakaran untuk nanti malam, membeli berbagai macam petasan, menyiapkan masakan, dan ada juga yang hanya berdiam diri.
ada pula yang mengirimkan pesan berantai untuk mengadakan party dirumahnya atau ada yang sibuk posting foto ke berbagai macam social media agar terlihat 'wow' dan keren. tapi apa gunanya itu semua kalau kita sendiri pun tidak memahami dengan baik arti dari sebuah TAHUN BARU.
menurutku tidak ada yang spesial dari tahun baru. hanya beda satu detik dan walaaa tahun berubah angkanya berubah pula berbagai macam spekulasi tentang tahun yang baru ini, dan berbagai macam pula wish wish yang bertebaran disocial media, dan juga resolusi baru yang ada, bahkan resolusi tahun lalu pun kita sudah lupa.
setelah menghabiskan banyak uang untuk menyewa kamar hotel yang tiba tiba harganya naik menjadi selangit dan hanya dihibur oeh band kelas ngehek, apa itu cara menikmati? berbeda dan bermacam orang menikmatnya dengan cara sendiri, sesuka saya dong. atau hanya datang ke bar memesan minuman, mendekati seorang perempuan mengajaknya kencan, lalu esok paginya lupa dan pulang.
BEBAS ini hanya pendapat dan pandangan saya.
untuk menghadapi tahun baru ini saya hanya melihat, menikmati dengan cara saya sendiri, mau tau agenda saya? silakan...

BANGUN
MAKAN
TIDUR
MENUNGGU
JOGGING SORE
JALAN JALAN SENDIRI
MENUNGGU
NUMPANG BACA KE GRAMEDIA
DIGODAIN MAS MAS
LIAT PETASAN
MAKAN
PULANG

just it. menarik? hahahaha tentu tidak! tapi itu menghibur untuk saya.
kenapa? mau protes? silakan

Komentar

Postingan Populer